Menu

Selasa, 22 Januari 2013

Zodiiaakk

ZODIAK ARIES
Ramalan berlaku : 21 Januari 2013 - 27 Januari 2013

 Umum


Apa yang Anda perjuangkan di masa lalu ternyata membawa hasil yang cukup besar. Anda patut bersyukur dan belajar lebih sabar lagi. Selalu waspada di minggu ini dan peka melihat kondisi. Bergerak hanya di saat yang tepat dan jangan terburu-buru. Tantangan emosi di minggu ini cukup besar, namun Anda harus bisa mengatasinya. Ada banyak perubahan yang akan Anda temui di minggu ini. Bersiap saja memberikan respon terbaik. Akhir minggu, pastikan Anda punya lebih banyak waktu untuk keluarga ya.

 Love


Berpasangan: hati-hati pada beberapa orang di sekitar Anda. Tampaknya ada yang berusaha merusak hubungan Anda. Anda harus lebih bersabar dan mengatur strategi sehingga hubungan dengan pasangan tetap baik. Tekanan berat ini akan membuat Anda sedikit goyah, namun apabila Anda bisa melaluinya maka Anda akan jauh lebih kuat. Single: Anda masih lebih menikmati flirting process hingga saat ini. Belum ingin terikat pada komitmen yang serius.

 Karier & Keuangan


Minggu ini diawali dengan ide-ide yang mengalir dari benak Anda. Segera buat menjadi detailnya, dan Anda akan menemukan banyak hal besar yang membuat Anda banyak mendapatkan pujian. Produktivitas akan terganggu jika Anda membiarkan emosi Anda meluap. Apabila Anda merasa jenuh, berikan waktu untuk sekedar menarik nafas dan menenangkan diri. Kemudian kembali fokus pada apa yang Anda kerjakan. Keuangan: Anda harus jeli melihat kesempatan menambah pundi-pundi.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3428 ratings.

Nomor


5


Warna




ZODIAK CAPRICORNRamalan berlaku : 21 Januari 2013 - 27 Januari 2013


 Umum


Energi yang berhubungan dengan komunikasi atau hubungan dengan orang lain terasa janggal di minggu ini. Anda ingin menceritakan atau membagi banyak hal pada orang lain, tetapi Anda tidak yakin karena takut dianggap pamer atau omong besar saja. Untuk mengatasi hal tersebut, pilih orang yang Anda percaya untuk mendengarkan cerita-cerita Anda. Percaya deh, mereka pasti mendukung apa yang sudah Anda capai. Satu hal lagi yang harus Anda lakukan di minggu ini adalah.. move on. Yup, Anda pasti bisa melakukannya jika Anda percaya.

 Love


Awal minggu adalah waktu yang tepat untuk menyadari perasaan yang sedang menjangkiti hati Anda. Inikah cinta? Atau sekedar pelampiasan dari hubungan sebelumnya yang tidak seperti diharapkan? Anda yang lebih tahu jawabannya. Khusus untuk single, setelah melewati pertengahan minggu, Anda akan memiliki kesempatan untuk kenal atau semakin dekat dengan seseorang. Bahkan Anda akan diminta untuk segera memberi kepastian. Jangan tergesa-gesa, tanyakan pada hati nurani Anda. Jika ini saat yang tepat untuk memulai kisah cinta, mengapa tidak. Untuk yang sudah berpasangan, semua baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

 Karier & Keuangan


Beberapa rekan kerja sedang membicarakan Anda di belakang. Gosip yang berhembus bisa membuat nama baik Anda sedikit tercemar. Untuk menghadapi hal ini, diam dan biarkan waktu membuktikan bahwa Anda tidak seperti gosip yang beredar. Marah-marah dan menuduh orang lain bukan sikap yang bijak dalam hal ini, sekalipun apa yang Anda katakan adalah kebenaran. Di sisi lain, Anda bisa membuktikan hal ini sebagai waktu yang tepat untuk memberikan kualitas kerja terbaik.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2945 ratings.

Nomor


8


Warna


                                  

ZODIAK LEORamalan berlaku : 21 Januari 2013 - 27 Januari 2013

 Umum


Tuh kan.. jika Anda rendah hati, banyak orang yang lebih menghargai Anda. Di luar itu semua, Anda harus menghadapi minggu yang agak berat kali ini. Perubahan kadang tidak seperti yang Anda harapkan, tetapi tenang saja karena Anda tidak sendiri. Sahabat atau orang yang Anda cintai masih setia menemani Anda dalam susah dan senang, di sinilah Anda akan menyadari arti penting kehadiran mereka. Kendalikan diri Anda, karena emosi tidak akan memecahkan masalah. Memaafkan orang lain bukan berarti Anda kalah, karena memaafkan menunjukkan kebesaran hati Anda.

 Love


Tenang.. buat Leo yang masih single, Anda akan menemukan secercah harapan di minggu ini. Bingung karena banyak pria menaruh hati pada Anda? Coba tanyakan banyak pertanyaan dalam diri Anda, kandidat mana yang paling cocok dengan hati dan pikiran Anda. Jangan hanya melihat fisiknya saja, karena hati Anda memerlukan kenyamanan yang lebih ketimbang mata Anda. Untuk Leo yang sudah punya kekasih, masalah cinta yang sedang Anda alami memang membuat sakit kepala. Coba ceritakan hal ini pada sahabat dekat Anda, sudut pandang orang lain kadang membantu lebih banyak dari yang Anda bayangkan.

 Karier & Keuangan


Sedang penat dengan pekerjaan? Bisa jadi hal ini tidak disebabkan oleh banyaknya pekerjaan yang Anda terima, tetapi sudah waktunya Anda menambah wawasan baru. Tidak ada salahnya beristirahat sejenak dan menyegarkan lagi dengan berita-berita menarik yang selama ini Anda lewatkan. Jika Anda punya hobi, lakukan kembali hobi itu, sehingga pikiran Anda lebih fresh saat menghadapi banyak pekerjaan. Jika di minggu ini Anda akan menjalani wawancara kerja, ada peluang besar untuk diterima di tempat yang sesuai keinginan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3227 ratings.

Nomor


5


Warna


0 komentar:

Posting Komentar